Sabtu, 26 Juli 2014

I don't fucking care about your future, cause i'm NO FUTURE !



sore itu,  jam casio usang seharga 150 ribu saya menunjukan pukul 16.23. Saya mulai menyalakan api dan membakar puntung kecil didepan saya. seperti biasa, ditemani secangkir kopi sachet lokal bersama playlist musik yang agak random. sejenak terlintas di pikiran saya tentang masa depan. 

masa depan, gagasan masa depan, kejadian masa depan, dan bla bla bla masa depan yang lain.........

Bosan memang, saya mulai bertanya kepada diri saya sendiri, masa depan saya seperti apa? masa depan dia seperti apa? masa depan mereka seperti apa? beberapa saat kemudian saya diam, lalu mulai muncul pertanyaan-pertanyan lagi dalam pikiran saya. masa depan itu penting???

I don't fucking care about your future, cause i'm NO FUTURE !


Tidak ada komentar:

Posting Komentar